Posts

TIMELINE PKM GT/AI 2016

Image
Berikut batas-batas waktu pengajuan proposal PKM GT/AI tahun 2016.

OPREC 2 LIMLARTS

Image
Demi mencari insan cendekia yang memiliki passion di bidang kepenelitian dan bersedia meneruskan kepengurusan serta menjadi bagian dari LIMLARTS, UKMF Penelitian Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Yogyakarta, kami membuka kesempatan kepada seluruh mahasiswa FBS UNY untuk mendaftarkan diri menjadi calon pengurus untuk periode kerja 2016/2017 melalui agenda Open Recruitment (OPREC) 2 LIMLARTS 2016. Berikut adalah syarat dan ketentuan lebih lanjut.

Susunan Acara LKTI LIMLARTS 2015

Susunan Acara   LKTI LIMLARTS 2015  NO WAKTU ACARA 1 . 0 8 . 0 0-0 8 .30 Pengkondisian peserta dan registrasi peserta 2 . 0 8 .30-0 8 .35 Pembukaan 3. 0 8 .35-0 8 .45 Sambutan ketua panitia 4 . 0 8 .45-0 8 .55 Sambutan wakil dekan III 5 . 0 8 .55-0 9 .10 Presentasi Tim 1 6 . 0 9 .10-0 9 . 18 Evaluasi juri untuk Tim 1 7. 09.18-09.32 Presentasi Tim 2 8 . 0 9 . 32 -0 9 . 40 Evaluasi juri untuk Tim 2 9 . 0 9 . 40 - 09 . 55 Presentasi Tim 3 10. 09.55-10.03 Evaluasi juri untuk Tim 3 11. 10.03-10.18 Presentasi Tim 4 12. 10.18-10.26 Evaluasi juri untuk Tim 4 13 . 10 . 26 - 10 . 41 Presentasi Tim 5

Format Penilaian Artikel Peserta LKTI LIMLARTS 2015

P en i lai a n Ar t i k el P e s er t a LKTI LIMLARTS 2015 F o rmu l i r P en il a i a n Ar tik e l J u d u l LKTI : ..... . ... . .... . ... . ... . .... . ... . ... . ... . ..... . ... . .... . ... . ... . .... . ... . ... . . . Ketua : ..... . ... . .... . ... . ... . .... . ... . ... . ... . ..... . ... . .... . ... . ... . .... . ... . ... . . . N IM : ..... . ... . .... . ... . ... . .... . ... . ... . ... . ..... . ... . .... . ... . ... . .... . ... . . . . . . . A n ggota 1 : ..... . ... . .... . ... . ... . .... . ... . ... . ... . ..... . ... . .... . ... . ... . .... . ... . ... . . . A n ggota 2 : ..... . ... . .... . ... . ... . .... . ... . ... . ... . ..... . ... . .... . ... . ... . .... . ... . ... . . . D osen Pembimb i n g : ..... . ... . .... . ... . ... . .... . ... . ... . ... . ....