PENERIMAAN KUNJUNGAN DARI AL-HUDA DAN UKMP UNU YOGYAKARTA




UKMF PENELITIAN LIMLARTS FBS UNY 
MEMPERSEMBAHKAN



Nama Kegiatan : Penerimaan Kunjungan dari UKMP UNU Yogyakarta dan UKMF Al-Huda FBS
Tanggal Kegiatan : 30 Maret dan 30 April 2019
Tempat Kegiatan : IEC LT 2 dan Selasar GK 2 FBS

Bagaimana sih serunya menerima tamu?  
Tahun ini LIMLARTS mendapatkan kesempatan untuk menerima tamu-tamu hebat, yaitu teman-teman dari UKM Penelitian Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Yogyakarta dan UKMF AL-HUDA FBS. Tentunya LIMLARTS bahagia sekali berkesempatan untuk menambah teman-teman dan ilmu baru.
Pertama, penerimaan kunjungan dari UKMP UNU Yogyakarta. Berawal dari Kegiatan Diseminasi Karya dan Temu Ilmiah UKMP se-DIY pada tahun 2018 lalu, UKMP UNU Yogyakarta berkeinginan untuk menyambung silaturahim  kembali dengan LIMLARTS. Sebagai UKM yang baru dirintis, Kak Taqy, Ketua UKMP UNU Yogyakarta, berkeinginan untuk berdiskusi dengan LIMLARTS. Teman-teman LIMLARTS tentu tersanjung dan dengan senang hati menerima kunjungan dari rombongan Kak Taqy dan kawan-kawannya. Penerimaan kunjungan ini dilakukan di Gedung IEC Lt 2. Acara ini berjalan semi-formal dengan Niken Dhani Muharramah dan Nurul Ripna Astuti sebagai MC. Acara yang berjalan sederhana ini selesai tepat sebelum adzan dzuhur. Selanjutnya, untuk menutup acara dilakukan sesi foto bersama. Teman-teman LIMLARTS pun terkejut karena diberi kenang-kenangan oleh teman-teman UKMP UNU Yogyakarta. Pasca-acara, dibuatlah grup WhatsApp untuk teman-teman LIMLARTS dan UKMP UNU Yogyakarta. Harapannya, silaturrahim antar dua UKM penelitian dari dua kampus berbeda ini tetap terjaga.
Kedua, penerimaan kunjungan dari UKMF AL-HUDA FBS. UKM ini memiliki sekre yang bersebelahan dengan sekre LIMLARTS. Kunjungan AL-HUDA ke LIMLARTS ini sangatlah unik karena diikuti oleh teman-teman yang kebanyakan mengikuti AL-HUDA dan juga LIMLARTS. Bak bertemu dengan saudara lama, tak perlu waktu lama untuk menciptakan kondisi kehangatan antara LIMLARTS dan AL-HUDA. Sharing proker dilakukan dengan santai sembari menikmati senja tiba. Selain itu, antara LIMLARTS dan AL-HUDA juga membahas proker kolaborasi, yaitu Al-Kahfian Bareng. Proker kolaborasi ini bertujuan untuk meningkatkan keakraban di antara keduanya. Ditambah lagi, target acara Al-Kahfian Bareng juga akan menyasar teman-teman ormawa se-FBS yang nantinya diharapkan dapat bersama-sama menciptakan kekeluargaan yang hangat di FBS. Saat senja sudah semakin gelap, acara pun ditutup dengan sesi pemberian kenang-kenangan antara ketua LIMLARTS dan masul AL-HUDA serta sesi foto bersama di selasar GK 2.


Comments

Popular posts from this blog

ESSAI : Krisis Moral :Dunia Pendidikan sebagai Ujung Tombak Character Building dalam Menemukan Jati Diri Bangsa

SYARAT DAN KETENTUAN LOMBA POSTER ILMIAH NASIONAL #3 2019

SYARAT DAN KETENTUAN LOMBA POSTER ILMIAH NASIONAL #4 2020 (DARING)