KUNJUNGAN FAKULTAS DAN ORMAWA 2019



UKMF PENELITIAN LIMLARTS FBS UNY 
MEMPERSEMBAHKAN





Nama Kegiatan : Kunjungan Fakultas dan Kunjungan Ormawa
Program Kerja  : Jaringan
Tanggal Kegiatan : 31 Maret dan 22 April 2019
Tempat Kegiatan : PKM FT dan Utara Galeri Lama FBS

Apa pentingnya diadakan Kunjungan?
Silaturrahim tentu akan selalu terjaga jika budaya berkunjung selalu ada. Silaturrahim akan membawa banyak manfaat, salah satunya memperpanjang umur. Nah, kunjungan yang dilakukan oleh LIMLARTS ini melibatkan seluruh anggota keluarga LIMLARTS, tanpa pandang bulu. Semua bisa ikut serta merasakan kebahagiaan bertemu teman-teman dari UKM lain.
Kali ini LIMLARTS mengadakan dua kunjungan, yaitu Kunjungan Fakultas dan Kunjungan Ormawa. Pertama, Kunjungan Fakultas. Proker dengan penanggung jawab Hanifa Amri dan Nurul Ripna Astuti ini memilih UKMF MATRIKS FT UNY sebagai tempat yang LIMLARTS kunjungi. UKMF MATRIKS merupakan UKM bidang penelitian yang ada di Fakultas Teknik UNY. Acara ini diselenggarakan pada hari Ahad 31 Maret 2019. 
Kali ini, teman-teman LIMLARTS dan MATRIKS berkesempatan untuk saling sharing program kerja dan berdiskusi mengenai atmosfer yang ada di UKM masing-masing. Tak hanya itu, kunjungan ke MATRIKS kali ini terasa heboh karena dipandu oleh MC Rizqa Nasution dari PKIM LIMLARTS dan Dimas Kurniawan dari MATRIKS. Mereka berdua memandu jalannya acara permainan sambung kata dan receh battle yang diikuti oleh temen-temen LIMLARTS dan MATRIKS. Yang membuat momen semakin syahdu adalah adanya sholat dzuhur berjamaah di Gedung PKM FT yang membuat kekeluargaan LIMLARTS dengan MATRIKS semakin terasa. Sebagai acara penutup, antara ketua LIMLARTS dan MATRIKS saling memberikan  kenang-kenangan dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama antara teman-teman LIMLARTS dan MATRIKS.
Kedua, Kunjungan Ormawa. Proker dengan penanggung jawab Lusiawati Dewi dan Lisa Yuni Astuti ini memilih HIMA SERUKER sebagai tempat yang akan LIMLARTS kunjungi. Wah… sesuatu hal yang menarik tentunya. Setelah proses diskusi dengan ketua HIMA SERUKER, akhirnya diputuskan pada hari Senin 22 April 2019. Acara ini diadakan di utara Galeri Lama dengan cara sederhana. Gaya duduk lesehan dan ngobrol santai mewarnai acara kunjungan pada sore itu. Tak disangka, dalam waktu singkat antara teman-teman LIMLARTS dan HIMA SERUKER dapat menjalin keakraban dalam berbincang. Bahasan kami juga sangat ringan, yaitu mengenai kepengurusan serta proker di LIMLARTS dan HIMA SERUKER. Tak lupa juga membahas mengenai PKM dan pameran seni. Acara kunjungan ini diakhiri dengan sesi foto bersama dan pemberian kenang-kenangan. Ternyata, suasana seru dapat tercipta dengan mempersatukan anak kesenian dan anak keilmiahan.
untuk lebih banyak foto dan rekam peristiwa dapat dilihat di Instagram LIMLARTS!


Comments

Popular posts from this blog

ESSAI : Krisis Moral :Dunia Pendidikan sebagai Ujung Tombak Character Building dalam Menemukan Jati Diri Bangsa

SYARAT DAN KETENTUAN LOMBA POSTER ILMIAH NASIONAL #3 2019

SYARAT DAN KETENTUAN LOMBA POSTER ILMIAH NASIONAL #4 2020 (DARING)