PELATIHAN DESAIN 1 2019


UKMF PENELITIAN LIMLARTS FBS UNY MEMPERSEMBAHKAN

PELATIHAN DESAIN I



Nama Kegiatan: Pelatihan Desain I 
Program Kerja: KOMINFO
Tanggal Kegiatan: 26 April 2019
Tempat Kegiatan: Gedung IEC Lt. 2 UNY

Pelatihan Desain 1
Pelatihan Desain adalah kegiatan untuk saling sharing tentang dunia desain meski itu adalah hal kecil, diharapkan dari berjalannya kegiatan Pelatihan Desain ini, dapat memberikan informasi bagi teman-teman bahwa dunia desain itu tidaklah sulit dan semuanya mampu untuk melakukannya. Untuk kegiatan ini, departemen KOMINFO sudah menyiapkan bahan ajar berbentuk online maupun offline demi mengimbangi proses pelatihan yang dipandu oleh Kak Aliffiana, salah satu Staff KOMINFO. 
Acara yang dimulai pukul 16.00 WIB ini dimulai dengan perkenalan Kak Alif sebagai narasumber, lalu dilanjutkan dengan perkenalan aplikasi yang digunakan untuk belajar desain. Kebetulan Aplikasi yang digunakan adalah pengenalan media Microsoft Power Point sebagai media pembuatan desain yang mudah dan untuk level beginner. 
Selama proses pelatihan desain teman-teman yang mengikuti aktif mengikuti penjelasan dan arahan yang diajarkan oleh Kak Alif, sampai puncaknya adalah, kami mencoba membuat cover majalah menggunakan aplikasi Microsoft Power Point. 
Waktu terasa cepat hingga akhirnya berakhir saat adzan maghrib berkumandang. Acara kemudian ditutup dengan rangkuman proses dari kedua MC (Beta dan Iis) lalu dilanjutkan foto bersama, lalu penutup. 


Comments

Popular posts from this blog

ESSAI : Krisis Moral :Dunia Pendidikan sebagai Ujung Tombak Character Building dalam Menemukan Jati Diri Bangsa

SYARAT DAN KETENTUAN LOMBA POSTER ILMIAH NASIONAL #3 2019

SYARAT DAN KETENTUAN LOMBA POSTER ILMIAH NASIONAL #4 2020 (DARING)