PELATIHAN DESAIN 2

Pelatihan desain 2 merupakan salah satu program kerja Departemen Kominfo yang telah dilaksanakan pada November kemarin. Kegitan ini memiliki sasaran peserta yaitu mahasiswa secara umum, pengurus UKMF penelituan Limlarts dan juga panitia magang Limlarts.
Dalam pelatihan desain 2 ini, dihadirkan narasumber yamg merupakan alumni pengurus Limlarts yaitu  Mbak Noni yang merupakan mahasiswi  jurusan seni rupa tahun 2015. Memiliki latar belakang pendidikan seni, membuat beliau memiliki wawasan dalam bidang desain yang memumpuni.
Pelatihan desain 2 ini dibuka dengan kedua emsi kita jisriatul baniah dan Maulidia Aulia keduanya membawakan pelatihan desain 2 ini dengan apik.Pengajaran materi berjalan dengan menarik, terlebih dahulu Mba Noni memperkenalkan bidang2 apa saja yang dapat dicapai dengan desain, dan dasar-dasar pengenalan tools dalam corel draw, Selanjutnya Mba Noni mempersiapkan sebuah sketsa dan praktinya adalah seluruh peserta pelatihan mencoba untuk mengikuti sketsa tersebut.
Di akhir acara, diadakan sesi tanya jawab yang menarik antar peserta dan narasumber, namun, dikarenakan waktu yang tidak memadai membuat acara pelatihan desain harus diakhiri. Acara pelatihan desain 2 ini ditutup dengan penyerahan kenang2an dan  foto bersama.

Comments

Popular posts from this blog

ESSAI : Krisis Moral :Dunia Pendidikan sebagai Ujung Tombak Character Building dalam Menemukan Jati Diri Bangsa

SYARAT DAN KETENTUAN LOMBA POSTER ILMIAH NASIONAL #3 2019

SYARAT DAN KETENTUAN LOMBA POSTER ILMIAH NASIONAL #4 2020 (DARING)