RAPAT KERJA 2019



Rapat Kerja UKMF PENELITIAN LIMLARTS 2019

Nama Kegiatan: Rapat Kerja UKMF Penelitian LIMLARTS 2019
Program Kerja: PSDM
Tanggal Kegiatan: 02 Maret 2019
Tempat Kegiatan: Galeri Lama GK 4 FBS UNY

Rapat Kerja (Raker)
Rapat Kerja (Raker) UKMF Penelitian LIMLARTS tahun 2019 diadakan pada tanggal 02 Maret 2019, Pada momen ini, teman-teman dari setiap departemen, dipimpin oleh Ketua Departemennya masing-masing, merinci bakal calon kegiatan apa saja yang akan dilakukan mereka sepanjang satu tahun masa kepengurusan. Termasuk juga dengan Pengurus Inti, yang dipimpin oleh Sukarno, Ketua LIMLARTS 2019, bersama dengan wakil, ialah Krisa Nugraheni. 

Saat setiap departemen dan pengurus inti merinci bakal calon kegiatan mereka, Kakak-Kakak DPO berkesempatan untuk menanyai seputar bagaimana bakal calon kegiatan tersebut akan diadakan, yang mana hal tersebut dilakukan agar para Kakak DPO juga mengetahui dan membantu membimbing setiap departemen, agar dalam perancangan bentuk kegiatan tersebut dalam prosesnya nanti diharapkan setiap departemen dapat bersikap lebih matang dan siap dalam mengemban tugas. 

Kegiatan Raker ini tidak hanya diikuti oleh Kakak-Kakak DPO angkatan 2018, yaitu ada Mba Anggra (Ketua LIMLARTS 2018), Mba Aini (Wakil Ketua 2018), Mba Indah (Sekretaris I 2018), Mba Surati (Bendahara I 2018), lalu ada Mba Lusi (Kadep Jaringan 2018), Mba Shavira (Kadep PSDM 2018), lalu Mba Nuni (Kadep Kominfo 2018). Sayangnya, kegiatan Raker kali ini diikuti oleh absennya Mba Inggrid, selaku Kadep PKIM 2018, karena sedang mengikuti pertukaran pelajar ke Münster, German.

Kedatangan Tamu 
Selain Kakak-Kakak DPO 2018, kedatangan juga Kakak-Kakak DPO angkatan 2017, ialah Mba Noni (Kadep Kominfo 2017) dan Mba Umi (Bendara I 2017), serta teman-teman dari ormawa (organisasi mahasiswa) lainnya, yaitu, UKMP UNY, Hima PBSI FBS UNY, UKMF KM Al-Huda FBS UNY, UKMF Penelitian KOSKMA, dan masih banyak lagi. Kami ucapkan terima kasih banyak atas kedatangan teman-teman. 

Kegiatan Raker ini disudahi pada pukul 12.30. Setelah itu anak-anak diajak untuk melaksanakan shalat dhuhur bersama di Mushola terdekat, lalu kegiatan raker ini sepenuhnya ditutup dengan makan siang bersama melingkar ditemani syahdunya suara hujan yang mengguyur lokasi Galeri Lama GK 4 FBS UNY. 

Comments

Popular posts from this blog

ESSAI : Krisis Moral :Dunia Pendidikan sebagai Ujung Tombak Character Building dalam Menemukan Jati Diri Bangsa

SYARAT DAN KETENTUAN LOMBA POSTER ILMIAH NASIONAL #3 2019

Syarat dan Ketentuan Lomba Poster Ilmiah Nasional 5 2021