HUT LIMLARTS 2018


Merajut Kebersamaan dalam Bingkai Romantisme Ramadhan ala LIMLARTS


Tanggal 1 Juni merupakan tanggal yang bersejarah bagi LIMLARTS. Pada waktu tersebut, tepatnya delapan tahun yang lalu, LIMLARTS terbentuk.
Lingkar Ilmiah Mahasiswa Language and Arts (LIMLARS) telah bertambah usia. Pada tanggal 1 Juni kemarin, perayaan HUT LIMLARTS ke-8 dilaksanakan di Pelataran Gedung Kuliah IV FBS. Acara ini dilikuti oleh semua pengurus dan sebagian besar anggota LIMLARTS. Para tamu undangan pun menyempatkan hadir untuk menyaksikan kemeriahan acara. Tamu-tamu undangan seperti Ibu Kun (WD 3 FBS), DPO LIMLARTS, perwakilan ormawa FBS, dan perwakilan UKMF Penelitian se-UNY ikut serta memeriahkan acara yang tahun ini mengangkat tema "Merajut Kebersamaan dalam Bingkai Romantisme Ramadhan ala LIMLARTS".
HUT LIMLARTS ke-8 memiliki rangkaian acara, seperti lomba caption foto, lomba hias tumpeng, hiburan, dan sharing dari DPO. Untuk lomba caption foto mulai diselenggarakan kurang lebih seminggu sebelum HUT. Dengan memanfaatkan media sosial Instagram, diadakan sayembara lomba caption foto untuk semua anggota LIMLARTS.
Pada puncak HUT, acara dimulai pukul 13.00. Acara dipandu oleh Pramadya dari Departemen PKIM dan Hanin Gelbi dari Departemen Jaringan. Acara dibuka dengan hiburan dan sambutan. Setelah istirahat salat, sesi hias tumpeng dilaksanakan. Semua pengurus dan anggota LIMLARTS membaur jadi satu dan saling bekerja sama menghias tumpeng semenarik mungkin.
Tak hanya bersenang-senang, pada acara ini juga terdapat sesi berbagi ilmu yang dilakukan oleh Ibu Kun dan DPO Limlarts. Setelah itu, pembagian hadiah lomba caption foto dan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Ibu Kun. Acara diakhiri dengan buka puasa bersama, foto bersama, dan salat maghrib berjamaah di musala Gedung Kuliah IV.

Comments

Popular posts from this blog

ESSAI : Krisis Moral :Dunia Pendidikan sebagai Ujung Tombak Character Building dalam Menemukan Jati Diri Bangsa

SYARAT DAN KETENTUAN LOMBA POSTER ILMIAH NASIONAL #3 2019

SYARAT DAN KETENTUAN LOMBA POSTER ILMIAH NASIONAL #4 2020 (DARING)