UKMF LIMLARTS adakan Pelatihan Desain CorelDraw sebagai Upaya Pengembangan Bakat Desain Pengurus

Pelatihan Desain CorelDraw Tahap I Dep. Kominfo LIMLARTS

Yogyakarta (14/5), Departemen Komunikasi dan Informasi UKMF LIMLARTS (Lingkar Ilmiah Mahasiswa Leanguage and Arts) melaksanakan program kerja pertamanya yaitu Pelatihan Desain Coreldraw tahap I. Pelatihan Desain Coreldraw tahap I ini merupakan serangkaian kegiatan pelatihan desain menggunakan aplikasi coreldraw yang dilaksanakan untuk  pengurus, alumni UKMF LIMLARTS dan bagi kalangan umum yang ingin ikut. 

Acara Pelatihan Desain Coreldraw tahap I diselenggarakan di Aula Lantai 2 Gedung PKM (Pusat Kegiatan Mahasiswa) FBS UNY. Acara ini dibuka oleh MC, sambutan ketua pelaksana yang diwakilkan oleh Noni Oktavia Sari yang juga merupakan kepada Departemen Komunikasi dan Informasi UKMF LIMLARTS, dilanjutkan dengan acara inti yaitu penyampaian materi sekaligus praktik, tanya jawab, hingga akhir acara yakni penutup.

Pada  Pelatihan Desain Coreldraw tahap I ini, materi yang disampaikan berupa pengenalan tool dasar coreldraw beserta penggunaannya, cara memotong, mengambil gambar, lalu pada tahap akhir diberikan panduan serta praktik langsung pembuatan desain ucapan dan quotes. Materi disampaikan oleh 1 pemateri dari pengurus Departemen Komunikasi dan Informasi UKMF LIMLARTS FBS UNY.
Acara ini dihadiri oleh 12 orang peserta yang berasal dari berbagai kalangan. Dan seluruh peserta dalam pelatihan desain ini memperoleh modul panduan desain coreldraw gratis hasil karya Departemen Komunikasi dan Informasi UKMF LIMLARTS masa khidmat 2017-2018. 
-Limlarts Berwarna dalam Karya-

#SalamPenelitian
#UKMFFBSUNY
#KeluargaLimlarts17
#SemangatBerkarya
#AyoGabungUKMFLIMLARTS
#BelajarCorelKuyy

📸IG : ukmflimlarts
🐣Twitter :@limlarts_uny
👤FB : UKMF Limlarts UNY

Comments

Popular posts from this blog

ESSAI : Krisis Moral :Dunia Pendidikan sebagai Ujung Tombak Character Building dalam Menemukan Jati Diri Bangsa

SYARAT DAN KETENTUAN LOMBA POSTER ILMIAH NASIONAL #3 2019

SYARAT DAN KETENTUAN LOMBA POSTER ILMIAH NASIONAL #4 2020 (DARING)