PMO ( Peningkatan Motivasi Berorganisasi ) LIMLARTS 2015



        Kegiatan PMO ( Peningkatan Motivasi Berorganisasi ) LIMLARTS berlangsung pada hari sabtu sampai minggu tanggal 18-19 April 2015 bertempat di Griya Hendarto, Pagerjurang, Kinahrejo, Cangkringan. Suasana sejuk, nyaman dan jauh dari hiruk pikuk kota Jogja  membuat PMO kali ini terasa berbeda.
Penginapan Griya Hendarto 

         Acara pertama dari PMO tersebut adalah perkenalan antara anggota limlarts yang dikemas dengan permainan apik dan menarik, sehingga perkenalan itu tidak membosankan. Tidak hanya itu, dalam acara PMO LIMLARTS dihadiri oleh ketua HIPER ( Himpunan Mahasiswa Perancis ) 2015/2016  saudara Hafidh Akbar Hayyu.
                                                   
           Sehabis ISHOMA para anggota bincang santai dengan mas Rony K pratama, ketua BEM FBS 2014 tentang materi kepemimpinan dan dilanjutkan dengan materi penelitian yang disampaikan oleh DPO mbak Ridha yang dibarengi dengan debat mengenai rencana PKM dari masing 2 kelompok besar. Debat panas tersebut berlangsung sangat sengit tetapi menggelitik karena dibarengi oleh guyonan dari beberapa anggota.


         Malam minggu adalah malam yang sangat ditunggu- tunggu oleh para anggota PMO karena masing- masing kelompok dapat  menunjukkan kebolehannya dalam pensi. Dimana didalam pensi tersebut dibagi menjadi 5 kelompok, kelompok Dance, kelompok musikalisasi puisi, drama, fashion show dan akustik.  Acarapun berlangsung sangat meriah. Tak hanya itu, sebelum acara dimulai ada sambutan dari mas Agus ketua BEM FBS 2015/2016.
           Berganti hari berganti acara, yah hari minggu sehat, pagi-pagi  para anggota LIMLARTS dan DPO senam pagi bareng. Dan dilanjutkan dengan sarapan bersama di pendopo Griya Hendarto. Kurang lebih jam 08.00,kegiatan outbond dimulai.
Senam Pagi Bersama

Ngeksis dulu setelah senam

      Akhirnya serangkaian acarapun telah terlampui dan akhirnya pada cara penghujung sebelum meninggalkan tempat penginapan tersebut para aggota makan siang bareng dan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah dari DPO kepada kelompok pensi, dan outbound terbaik dan juga kepada Mei yang menjadi individu paling aktif dan mempunyai bakat. Dilanjutkan dengan tukar kado dari masing - masing anggota . Kurang lebih jam 13.00  acara ditutup dan sayonara....sampai jumpa lagi di PMO tahun depan :).
PI-PH foto bareng
                       

Comments

Popular posts from this blog

ESSAI : Krisis Moral :Dunia Pendidikan sebagai Ujung Tombak Character Building dalam Menemukan Jati Diri Bangsa

SYARAT DAN KETENTUAN LOMBA POSTER ILMIAH NASIONAL #3 2019

SYARAT DAN KETENTUAN LOMBA POSTER ILMIAH NASIONAL #4 2020 (DARING)